Siswa Minati Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut

Aceh Timur - Siswa di Aceh Timur meminati untuk menyaksikan langsung pertandingan Sepak Takraw di Gedung Olahraga Idi Spor Center (ISC), event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Koordinator Bidang Humas Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut, Ilyas Ismail, Kamis (12/9) menyebutkan, para siswa antusias untuk menyaksikan pertandingan PON di ISC. Dirinya juga mengapresiasi kepada dewan guru yang telah memfasilitasi kepada siswa untuk menonton langsung pertandingan takraw.

"Kita mengapresiasi kepada dewan guru yang membawa siswa mereka untuk menyaksikan pertandingan Sepak Takraw. Ini merupakan contoh positif," sebut Ilyas yang juga ketua PWI Aceh Timur.

Dirinya juga mengharapkan kepada dewan guru yang ada di Aceh Timur untuk mengajak siswanya menyaksikan langsung cabang olahraga sepak takraw di ISC.

Salah seorang dewan guru SMAN 2 Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Dra Halimah, mengatakan jumlah siswa yang dibawa untuk menyaksikan pertandingan sepak takraw berjumlah 20 orang.

"Kita menfalitasi siswa untuk menyaksikan pertandingan Sepak Takraw supaya siswa cinta olahraga," sebut Halimah

Hal yang sama juga dikatakan Kepsek SMAN- 1 Ranto Peureulak, Aceh Timur Laina Fariyani, SE,MM. Katanya, pihak SMAN 1 Ranto Peureulak membawa para siswa untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak takraw supaya mereka termotivasi di bidang olahraga khususnya sepak takraw.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama