Tukang Angkut Kayu di Aceh Timur Meninggal Dunia Tertimpa Kayu Balok yang Diangkutnya

Foto: Warga dan Babinsa TNI Kodim Aceh Timur mengevakuasi Korban Tertimpa balok kayu



Aceh Timur, JMA - Nahas menimpa Amirullah Siregar (55). Tukang angkut kayu ini meninggal dunia tertimpa kayu balok yang diangkutnya. Dia mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung. 

Amirullah, saat ditemukan warga dengan posisi telungkup di sebuah parit dan tertimpa balok kayu di Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Insiden tragis pada Rabu, 9 Agustus 2023 sekitar pukul 09.15 WIB. 

Korban meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor dan tertimpa kayu muatannya sendiri. Berdasarkan keterangan saksi menyebutkan setelah selesai memungut getah karet melihat sepeda motor bermuatan kayu terbalik.

Dengan rasa penasaran, lalu ia mendekat dan melihat ternyata dibawah kayu bolak tersebut terdapat seseorang yang sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya memberi tahu kepada warga lainnya guna dilakukan evakuasi.

Dirinya menduga bahwa korban jatuh ke dalam parit dan tertimpa kayu balok yang diangkut nya itu sudah tiga hari. Namun, diketahui baru saat ini, lokasi korban tertimpa kayu balok diperkirakan jauh dari pemukiman penduduk.

“Korban selesai dievakuasi sekitar pukul 17.15 WIB, menurut saksi insiden nahas korban meninggal dunia tertimpa kayu balok sudah tiga hari lamanya. Namun, baru diketahui hari ini,” kata saksi yakni Riski, kepada tvOnenews.com Rabu, (9/8/2023). 

Riski mengatakan, evakuasi terhadap korban meninggal dunia tersebut melibatkan warga Jambo Labu, dan TNI. Kini jenazah korban telah dibawa pulang ke keluarga di Desa Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Babinsa dari Kodim Aceh Timur yang ikut mengevakuasi korban, Sertu Heri Suardi mengatakan, bahwa penemuan seorang mayat laki laki yang telah diketahui identitasnya itu telah dibawa pulang ke Desa Seruway. 

“Alhamdulillah, evakuasi berjalan dengan lancar dan saya juga mengucapkan turut berbela sungkawa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah,” kata Sertu Heri. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama