Heboh! Wanita Joget Ala Clubbing di Aceh Timur Hingga Disaksikan oleh Anak Dibawah Umur




Aceh Timur, JMA - Sebuah video bikin heboh lantaran sejumlah wanita tampak berjoget ala clubbing atau dugem diduga di salah satu desa dalam Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. 

Informasi yang diperoleh jurnalmediaaceh, sambil berjoget wanita penghibur tersebut tampak ria dan memamerkan ala goyangan seksi. Bahkan, ditonton oleh sejumlah anak dibawah umur. 

Anak dibawah umur menyaksikan adegan wanita penghibur yang sedang berjoget itu duduk dipaling depan. Wanita itu tampak semakin bergairah, sejumlah wanita tengah berjoget ala clubbing tersebut diduga dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. 

Video itu diunggah di story salah satu akun instagram dengan mencatut lokasi pada salah satu desa di Kecamatan Birem Bayeun pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Dalam video itu, sekelompok pria dan gadis muda bergoyang di sebuah pentas khusus dengan iringan musik. 

Para gadis muda tampak mengenakan pakaian ala Barat. Kemunculan video tersebut diketahui bertentangan dengan daerah istimewa Provinsi Aceh, yang dikenal kental akan syari'at islam. Namun, hal tersebut seolah tidak berarti. 

“Iya bang, ada anak kecil juga yang nonton. Tapi kalau udah lewat jam 12 kan gak ada lagi anak kecil, lebih seru lagi jogetnya,” kata sumber Ami, kepada wartawan, Sabtu (26/8/2023). 

Terkait video heboh itu, kepala desa Desa Paya Bili 2, Kecamatan Birem Bayeun, Dinu, membenarkan adanya hiburan sampai malam dan hiburan tersebut merupakan acar hari ulang tahun Republik indonesia ke 78.

“Benar ada hiburan itu. Namun tidak benar kalau ada anak dibawah umur ikut menyaksikan hiburan wanita berjoget ala Clubbing, anak dibawah umur saya menyatakan tidak dibenarkan ada menyaksikan,” kata Dinu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama