Woow. Kemunculan Bos Sabu Narapidana DPO Polres Langsa muncul di Aceh Timur



Aceh Timur- Sejak kaburnya Bos Sabu dari Lapas Narkotika Kota Langsa, Aceh pada Februari 2023 hingga 30 juni 2023 belum kunjung ditemukan.


Informasi yang di peroleh tim media ini, dimana DPO tersebut terlihat kemunculannya sudah sangat sering, di area rumah kediamannya yang berada di Kecamatan Banda Alam Aceh Timur.


Kemunculan narapidana Big Bos Narkoba yang sekaligus DPO Polres Langsa itu sudah terlihat 3 kali dalam dua bulan terahir ini.


Terakhir terlihat Kamis,(29-06-23) tepatnya di Kediamannya yang berada diKecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. pada Lebaran Pertama Idul Adha Sekitar Pukul .15:30 wib.


Lagi-lagi kemunculannya tersebut di lihat oleh warga saat DPO tersebut mengendarai sepeda motor jenis vario di sekitar jalan Pango Keude Geurubak Aceh Timur, Aceh.


Selisih di jalan bang lagi naik kereta, Kede gerubak jalan Seneubok Pangou, kalau dia sudah berkeliaran lagi berarti dia ada pulang kerumah, karna dia jalan-jalan naik kendaraan roda dua jenis honda vario 125, pakai Helm dan kacanya di buka, pokoknya itu si Z bang, saya yakin,” ujar seorang warga yang melihat keberadaannya DPO tersebut, Kamis,30/06/23.


Terkait hal itu warga mendesak Dirjen Pas Kemenkum Ham RI untuk dapat melakukan pencarian ekstra dimana keresahan masyarakat terhadap kemunculan Narapidana Bos DPO tersebut sudah keterlaluan seperti dugaan adanya pembiaran.


Sperti di ketahui bahwa Z adalah diduga seorang gembong narkoba yang kabur dari lapas narkotika Langsa, pada februari lalu, dia dijatuhkan hukuman 25 tahun penjara  karena kepemilikan 20 kilogram narkoba jenis sabu dan Pil ekstasi. Kini keberadaan Z diluar dan berkeliaran, menjadi pertanyaan besar oleh masyarakat, seriuskah pemerintah melakukan pencarian terhadap Z …….? Dan Sampaikan Pencarian tersebut dilakukan….?.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama