Tekan Inflasi, Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Aceh Timur, Aceh


Aceh timur
-Polres Aceh Timur gelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun di Mapolres Aceh Timur.Aceh yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.


Acara Bakti Sosial tersebut di lakuka dengan menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah anak yatim-piatu, orang keterbatasan khusus dan ibu rumah tangga yang berlangsung di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.

Selain itu bantuan sembaku tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk menekan inflasi menjelang hari raya kurqan yang tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmatsyah S.I.K menjelaskan,  sebelum di gelarnya acara bakti sosial tersebut pihakya mengikuti metting zoom bersama Kapolri selanjutnya baru menyalurkan sembako kepada masyarakat dan anak yatim.

“Penyantunan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat merupakan perintah dan arahan Kapolri dalam mendekatkan diri bersama masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Timur.” Jelasnya Kapolres Aceh Timur kepada jurnalmediaceh selasa.(20/06/23).

Selain itu Polri melalui Polres Aceh Timur dalam menyambut hut Bhayangkara tersebut turut, menekan Inflasi menjelang hari kurban.

“ kegiatan hut bhayangkara Kapolres Aceh Timur juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat lainnya dengan target pencampaian sebanyak  2000 paket, hal itu guna untuk menekan inflasi saat jelang hari Raya Idul Adha.”Tambahnya Akbp Andy Rahmasyah.

Sementara itu, hut bhayangkara juga akan melaksanakan acara bakti sosial lainnya dengan kegiatan donor darah, rehab rumah di beberapa kecamatan yaitu Kecamatan Nurussalam dan Darul Aman, serta bantuan rumah di Kecamatan Banda Alam.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama