Tabrakan di Langsa Aceh, Pengemudi Sepmor Kritis usai Laga Kambing dengan Mobil HRV

Foto: Tabrakan di Alur Dua Langsa Aceh, Motor Supra dengan Mobil Honda HRV


Langsa, JMA - Dua kendaran terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Barat, Langsa Aceh. Kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Honda Supra tanpa plat polisi dan mobil Honda HRV BL1397NK. 

Informasi yang diperoleh Jurnalmediaaceh, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu, 24 Juni 2023 sekitar pukul 21.30 WIB, pengendara motor supra yang belum diketahui identitas tersebut melaju dari arah Banda Aceh menuju Kota Langsa. 

Sedangkan pengemudi mobil Honda HRV melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, setibanya di tempat kejadian perkara tampak motor supra rusak parah usai tabrakan dari arah berlawanan, sehingga pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit mengalami luka parah. 

Sementara kondisi mobil Honda HRV mengalami ringsek berat di bagian depan, dan pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian kepala, dan tangan. Kedua korban yang tabrakan tersebut kemudian dievakuasi oleh warga setempat. 

Warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut, Risky mengatakan, diduga pengendara sepeda motor supra yang tidak ada nomor plat itu melaju dari arah Banda Aceh menuju Langsa dengan kecepatan tinggi. 

“Yang bawa motor supra itu terlalu ketengah, tapi gak tahu juga karena warga lainnya juga mengatakan seperti saat kejadian,” kata Risky, kepada Jurnalmediaaceh Minggu, (25/6/2023). 

Akibat kecelakaan itu, kata Risky, kedua pengendara sepedamotor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa guna mendapatkan pertolongan medis. Di lokasi kejadian, sudah ditangani oleh pihak kepolisian. 

“Macet pun sudah tidak lagi, karena sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Langsa, untuk kedua korban saat ini masih di rawat di Rumah Sakit. Pengemudi motor kritis,” pungkasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama