Naas! Diduga Seorang Ninja Sawit di Aceh Tamiang Hanyut di Sungai saat Dikejar Security

Foto: Warga, TNI-POLRI dan BPBD Kabupaten Aceh Tamiang Mencari Sapri (35), yang Hanyut



Aceh Tamiang, JMA - Kabur dan nekat sebrangi sungai saat kepergok dan dikejar oleh security, diduga seorang ninja atau pencuri sawit di perkebunan kelapa sawit PT. Desa Jaya Aceh Tamiang. Sapri (35), dilaporkan hanyut di sungai pangkalan. 

Informasi yang diperoleh, Sapri hanyut pada Selasa, 20 Juni 2023 sekitar pukul 17.00 WIB di sungai pangkalan di Dusun Selawi, Desa Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. 

Tidak sendirian, Sapri pada saat itu bersama tiga temannya kabur dan menyeberangi sungai untuk melarikan diri, ketiga temannya selamat. Sementara Sapri hanyut sembari meneriaki meminta pertolongan. 

Sementara dilokasi kejadian tepatnya di sungai pangkalan Dusun Selawi, Desa Tanjung Mancang, warga, TNI-POLRI, dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang sedang mencari Supri yang dilaporkan hanyut. 

Warga setempat yang ikut melakukan pencarian, Rafi mengatakan, hingga saat ini korban belum ditemukan saat dilakukan pencarian yang memakan waktu kurang lebih 11 jam, dan sampai saat ini belum berhasil ditemukan. 

“Hingga saat ini korban belum ditemukan, sedangkan kronologi korban hanyut sebagian ada yang bilang kalau Supri bertiga sama temannya mencuri sawit,” kata Rafi, kepada jurnalmediaaceh Rabu, (21/6/2023). 

Memperoleh dari keterangan warga lainnya, kata Rafi, teman korban berhasil menyeberangi sungai saat kepergok oleh security, sedangkan korban hanyut saat berusaha berenang di tengah sungai, alhasil korban tidak terlihat. 

“Pencarian terus dilakukan, hingga saat ini warga dan petugas yang terlibat antusias mencari sapri yang dilaporkan hanyut di sungai pangkalan,” pungkasnya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama