Kesaksian Jurnalis tvOne ketemu Harimau Saat Melintas Jalan Lokop Peunaron

 


Aceh timur- JMA-Rasa takut bercampur senang terbenak di hati sang Jurnalis tvOne kontributor Aceh timur Ilham Zulfikar, S.E saat melintas dijalan lokop menuju Kecamacan Peunaron Aceh timur tepatnya di Dusun Ketibun Desa Bunin, Serbajdi.Kabupaten Aceh Timu, Aceh.


Menurut Ilham Saat itu dirinya pulang dari Kabupaten Gayo luwes menuju  Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh timur. sekitar pukul 19:30 wib tempat didesa tersebut bertemu sesosok hewan yang gagah perkasa, bercorak belang kuning hitam, dengan suara garang melintas di hadapan sang jurnalis tvOne tersebut.


"saat itu saya lagi mengemudi, tiba-tiba ada harimua keluar dari semak melintas di hadapan mobil saya dengan spontan, lalu harimua tersebut kaget dan langsung kembali kesemak- semak."jelas ilham kepada wartawan kamis,(8/6/23).


Usai melihat harimau tersebut dirinya langsung bergegas melajukan kendaraannya kepemukiban warga yang tidak juah dari lokasi tersebut.


"memang menegangkan, soalnya harimau tersebut sangat dekat dengan permukiman warga. saat itu saya langsung kepemukiman warga untuk menanyakan nama lokasi tersebut."tambahnya sang kontributor tvone tersebut.


penampakan harimau tersebut juga di saksikan oleh rekannya yang bernama Akbar (25) saat itu dirinya berada disamping ilham ynag sedang mengemudi


"iya bg. harimuanya sangat besar, kayaknya jantan, saat itu saya sedang melihat area longsor disekita desa bunin. namun tiba-tiba muncul di depan mobil kami" terang Akbar.


Terkait tersebut ilham menghimbua agar warga disekitar dapat waspada karena keberadaan hewan ganas tersebut berada dekat permukiman warga.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama