Ini Kata Kalapas Narkotika Langsa, Terkait Pencarian Big Bos Sabu Narapidana yang Kabur 4 Bulan lalu



Aceh Timur- Terkait Bos Narkoba (Narapidana) yang merupakan DPO Polres langsa yang kabur pada 4 bulan lalu, kini muncul ke-3 kalinya di seputaran Aceh Timur.

 

Kalapas Narkotika Langsa Herman Anwar menjelaskan dimana pihak terus berpakanya melakukan pencarian terhadap Narapidana ZM yang kabur pada bulan februari lalu, pencarian terakhir dilakukan pada Kamis, 29 juni 2023 sektar pukul 10:00 wib sehingga selesai.

 

“pencarian kita lakukan di dua lokasi,yang pertama di langsa barat dan yang kedua di Aceh Timur, untu datailnya masih kita rahasiakan karena masih dalam proses pencarian.”jelasnya Kalapas Narkotika Langsa Herman Anwar pada Jurnalmediaceh.com. Jum’at(30/06/23).

 

Pihaknya masih terus mencari pelarian WBP tersebut dan selalu melaporkan kepada pimpinan terkait  hasil dari pencarian tersebut, proses pencarian juga dilakukan secara acak dalam waktu yang berbeda-beda.

 

“Kalau ada info tetang keberadaan Warga Binaan Pemasyarakatan yang bersangkutan tolong diberi info, biar kami telusuri. kami sudah menyampaikan kepada pihak kepolisian dan pihak kepolisian juga masih terus mencari kalau memang sudah benar keberadaanya, pihak kepolisian akan melakukan penangkapan.” Tambahnya Herman Anwar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama