Geger! Petani Sawit di Aceh Tamiang Temukan Mayat Mengapung di Sungai, Ada Bekas Luka

Foto: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Tamiang, Ada Bekas Luka di Kepala



Aceh Tamiang, JMA - Seorang petani sawit temukan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di Sungai Tamiang, tepatnya di Desa Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. 

Informasi yang diperoleh Jurnalmediaaceh, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petani yang hendak memanen sawit ada Minggu, 25 Juni 2023 pagi. Mayat tidak dikenal itu awalnya mengambang di pinggiran sungai.

Kemudian ditemukan seoran petani yang sedang menuju perkebunan. Petani tersebut berinisiatif menarik mayat ke tepi sungai untuk memudahkan proses evakuasi, tampak dari mayat tersebut mengeluarkan cairan darah pada bagian kepala belakang. 

Warga yang menyaksikan proses evakuasi mayat, Fakhri mengatakan, saat dilakukan proses evakuasi jasad mayat tanpa identitas tersebut, di belakang kepalanya terlihat seperti ada bekas luka dan berdarah. 

“Seperti ada bekas sayatan senjata tajam dibagian kepalanya, mayat itu dievakuasi oleh warga dan di bantu oleh petugas TNI-POLRI,” kata Fakhri, kepada Jurnalmediaaceh Minggu, (25/6/2023). 

Awalnya di temukan oleh seorang petani, kata Zulfan, ia melihat adanya Mayat dengan kondisi telungkup di sungai serta mengeluarkan cairan darah pada bagian kepala belakang. Kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Desa Rantau Pakam. 

“Sudah di evakuasi oleh warga, TNI-POLRI dan petugas dari BPBD, selanjutnya mayat tanpa identitas itu telah di bawa ke Rumah Sakit Aceh Taming untuk di Otopsi,” pungkasnya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama