Viral Video Babinsa Perlihatkan Jalan Rusak Parah di Peunaron Aceh Timur, Tuai Ragam Komentar

Foto: Seorang Babinsa Peunaron Aceh Timur Perlihatkan Jalan Rusak Parah



Aceh Timur | JMA - Viral sebuah video seorang Babinsa memperlihatkan jalan rusak yang merupakan jalan utama akses warga binaannya di Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, hingga menuai ragam komentar dari warganet. 

Vdeo itu ketahui diunggah melalui akun tiktoknya sendiri yaitu dengan nama pengguna bangadymanejer, dengan menuliskan caption "inilah jalan yang kami lewati 4 bulan yang lalu. Kini telah berubah 100% Bersama rakyat TNI kuat".

Babinsa tersebut juga mengatakan sangat luar biasa jalan binaannya di Peunaron, Kabupaten Aceh Timur. Koramil 01 sangat luar biasa, per harinya petani menghasilkan 50 sampai 100 ton hasil panen. 

“Kami dari Babinsa Peunaron berharap kepada rekan-rekan pengusaha sawit, rekan-rekan PKS agar dapat memperhatikan kami jalan Peunaron,” kata Babinsa itu dalam video viralnya. 

Video yang berdurasikan 1 menit 17 detik itu sontak membuat warganet memberikan komentar serta sindiran terhadap pemerintah Kabupaten Aceh Timur, video itu telah di tonton sebanyak 50 ribu kali tayangan. 

“Kalau pak babinsa semua begini cepat majunya aceh ini pak,” tulis akun Mus Arifin. “Tumben ada babinsa TNI begini, semangat pak,” tulis cecilion. Bahkan, ada yang menyinggung pemerintah soal jalan rusak tersebut. 

Seperti mengomentari “DPRD sama bupati nya lah pak yang harus lebih bertangung jawab dalam pembangunan daerahnya kalau itu jalan umum kenapa harus petani,” tulis Pondok Baru. 

Viralnya video tik tok seorang babinsa memperlihatkan jalan rusak parah di Peunaron, Kabupaten Aceh Timur itu masih menuai ragam komentar warganet dan telah ditonton pulihan ribu tayangan. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama