Terharu! Istri Bawa Suami yang Sedang Sakit Pakai Becak Dari Banda Aceh ke Aceh Timur

Foto: Wanita Membawa Suaminya Sakit Menggunakan Bentor (Tiktok@nazuwa287).



Aceh Timur | JMA - Sebuah video di platform media sosial tiktok membuat warganet terharu lantaran seorang wanita membawa suaminya yang sakit menggunakan becak motor (bentor), dari Banda Aceh menuju Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh Jurnalmediaaceh, video itu diunggah oleh akun tiktok @nazuwa287, video wanita yang membawa suaminya sakit itu berdurasikan 1 menit 44 detik. Pemilik akun tiktok sempat menanyakan asal keduanya. 

Saat ditanya asalnya wanita yang menggunakan cadar selaku istrinya itu mengaku dari Banda Aceh menuju Kecamatan Bagok, Kabupaten Aceh Timur. Sementara pria yang merupakan suaminya tersebut dalam kondisi sakit. 

“Bawa suami sakit dari Banda Aceh ke Aceh Timur? Astaghfirullah, Banda Aceh dimananya? Tujuan Aceh Timur ke tempat siapa?,” sebut pemilik akun dikutip jurnalmediaaceh Rabu, (17/5/2023). 

“Dari Banda Aceh tujuan ke Bagok, Aceh Timur ke tempat anak, di Banda Aceh tinggal di Kampung Baru,” jawab kedua pasangan suami istri itu. 

Mereka juga mengaku telah kehilangan dompet di seputaran Lhokseumawe sehingga terpaksa menolak becak motor tersebut. Wanita itu juga memohon kepada pria pemilik akun tiktok barang siapa yang menemukan dompetnya untuk dikembalikan. 

“Siapa yang ketemu dompet tolong dikembalikan,” kata wanita bercadar itu. 

Diakhir video tersebut, pemilik akun tiktok sempat menanyakan nama keduanya yakni Muzakir (suami) Nur Leli (Istri). Video tersebut direkam di kawasan Lhokseumawe, Provinsi Aceh menuju Aceh Timur. 

Dari postingan tersebut membuat warganet terharu dan ringan tangan dalam membrikan komentar. Kini video itu telah di tonton sebanyak 50 ribu kali tayangan dengan jumlah ratusan kali dibagikan. 

“Ya allah terharu banget, terimakasih orang baik yang telah membantu,” komentar akun Sarahyuliss. 

“Semoga Allah berikan kesembuhan dan Rizky yg melimpah dan semoga sampai tujuan amin,” sebut Salmi. 

“Kita cari tau dulu kebenaran nya apa benar hilang dompet mungkin syp viral aja, cek dulu sakit nya apa....Krn sdh pernah ada yg viral naik becak gt,” tulis Dedek. 

Hingga saat ini, video wanita membawa suaminya yang sakit menggunakan becak motor (bentor), dari Banda Aceh menuju Aceh Timur terus dipenuhi ragam pujian komentar dari warganet. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama