Ketua Arah Pemuda Aceh Angkat Bicara Terkait Tiktokers Wanita Speak Up Pemerintah Aceh

Foto: Ketua ARPA Eri Ezi, Angkat Bicara Terkait Wanita Speak Up Pemerintah Aceh



Aceh | JMA - Ketua Arah Pemuda Aceh (ARPA) Eri Ezi, angkat bicara soal tiktokers wanita yang viral karena aksinya mengkritik pemerintah daerah Aceh lewat akun tiktoknya. Wanita viral itu yakni Rahma berstatus mahasiswa. 

Menyebut daerah provinsi Aceh yang pemerintahannya koruptor, Arah Pemuda Aceh membenarkan apa yang dikatakan oleh Rahma, lantaran kondisi di Aceh hari ini diakibatkan oleh suburnya perbuatan melawan hukum seperti korupsi. 

“Apa yang disampaikan tiktokers wanita muda Aceh ini benar, kinerja pemerintah kita saat ini jauh dari pada harapan rakyat untuk keluar dari kemiskinan,” kata Ketua ARPA Eri Ezi, kepada Jurnalmediaaceh Jum'at, (5/5/2023). 

Eri mengatakan, bahwa setiap daerah di Provinsi Aceh hari ini pejabat pemerintahannya diduga terlibat korupsi. Bahkan, pekan ini sudah ada pejabat Aceh yang diperiksa oleh penegak hukum terkait dugaan korupsi. 

Oleh karena itu, salah satu faktor mengapa implemtasi dana otsus hanya tersedak di kalangan mereka saja. Maka dari itu, speak up untuk pemerintah yang dibeberkan oleh Rahma hal yang wajar dan benar. 

“Pekan ini saja dua kasus dugaan korupsi telah diperiksa, kepada Rahma dan pemuda Aceh lainnya jangan takut menyuarakan kebenaran demi memajukan daerah,” ujar Eri. 

Sebelumnya diberitakan, atas aksi video kritikan terhadap pemerintah Aceh lewat akun tiktok rahma_11.11 itu, sontak membuat netizen ringan tangan dalam memberikan ragam komentar. 

Terkait video tersebut, hingga saat ini belum ada respon dari pihak Pemerintah Daerah Aceh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama