Disparpora Aceh Timur Gelar Sepak Takraw Piala Pj. Bupati 24 Mei Mendatang



Aceh timur- JMA -  Dinas Pariwisata Pemuda  dan Olahraga (Disparpora)Kabupaten Aceh Timur bakal menggelar Turnamen Sepak Takraw Pj. Bupati Cup  antar pelajar SMP se - Kabupaten Aceh Timur pada Rabu 24 s/d 26  Mei Mendatang. 


Para pecinta olahraga bisa menyaksikan event bergengsi ini yang akan dipusatkan di  lapangan sepak takraw  Idi Sport Center.


Kadisparpora Kabupaten Aceh Timur, Syahril, S.STP, M.AP  mengatakan  turnamen Sepak Takraw merupakan Ajang mencari calon- calon atlet sepak takraw yang akan di persiapkan  untuk ajang POPDA 2024 mendatang.


"Turnamen ini sengaja digelar untuk menarik minat pelajar sekaligus menjaring atlit muda berbakat di cabang olahraga Sepak Takraw. Sekaligus menjaring atlet menuju POPDA 2024 ujar Syahril



Syahril menambahkan sepak takraw  merupakan cabang olah raga favorit di Aceh Timur. Dimana selalu melahirkan atlet- atlet berprestasi baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional.



"Kami harap dengan event kejuaraan ini, sepaktakraw Aceh Timur semakin eksis dan terus konsisten meraih prestasi pada event olahraga di Aceh khususnya dan nasional umumnya," harap Syahril.


Syahril menambahkan  turnamen ini akan diramaikan oleh   tim  terbaik dari Sekolah tingkat SMP se- Kabupaten Aceh Timur. Hingga saat ini, katanya ada 17 tim yang telah mendaftar.


" Jumlah ini akan bertambah yang mendaftar.

Setelah tehnical meeting nantinya akan ada hasil pasti jumlah tim yang mendaftar. Semoga ada banyak Tim yang memeriahkan event ini," tandasnya 


Selain itu Syahril mengajak masyarakat Aceh Timur untuk menyaksikan pertandingan sepak takraw ini. " Semoga event ini bisa terlaksana dengan lancar dan  sukses," demikian tutup Syahril.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama