Beri Tausyiah Usai Shalat Subuh, Kapolres Aceh Tengah Ajak Masyarakat Turut Jaga Kemanan dan Ketertiban.



Aceh Tenggah -Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra mengisi Tausyiah subuh di Masjid Agung Ruhama Takengon Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh tengah.  Pengisian Tausyiah tersebut di lakukan kapolres berdasarkan undangan parapenguruh masjid tersebut.

 

Pada waktu Tausyiah, Akbp Dody Indra Eka Putra, mengajak dan menghimbau kepada  seluruh masyarakat agar dapat selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban didalam kehidupan sehari hari .


“ Kita juga mengajak masyarakat untuk selalu sholat berjamaah di Masjid, selain itu kita juga bersedia menerima masukan dan saran serta keluhan masyarakat, hal itu kita lakukan untuk menjaga stabilitas keamanan yang selalu terjaga dan kondusif.”terang Kapolres saat mengisi tausyiah pada shalat subuh, jum;at (5/5/23).

 


Usai mengisi tausyiah, kapolres mengajak para jamaah untuk ngopi bareng sambil mendengar keluhan, saran serta masukan dari para masyarakat Aceh tengah.

“Selesai pelaksanaan Sholat Subuh secara berjamaah, tasyiah baqda Subuh kemudian dilanjutkan dengan Ngopi Bareng Bersama Jemaah Subuh Masjid Agung Ruhama Takengon di salah satu warung kopi yang berada di Pasar inpres Takengon, hal itu bermaksud untuk menjalin silaturrahmi dan menerima masukan dari warga masyarakat.” Tutup Akbp Dody Indra Eka Putra Kapolres Aceh Tengah.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama