Polisi Ungkap Ciri-ciri Identitas Pria Gantung Diri di Aceh Timur




Aceh Timur | JMA - Seorang pria misterius atau MR X tewas dengan kondisi tergantung masih menimbulkan tanda tanya, polisi dalam hal tersebut membeberkan sejumlah ciri-cirinya. Terdapat tato di sejumlah bagian tubuh. 

Pria misterius atau MR X tersebut tewas dengan kondisi tergantung seutas tali pada Jum'at 28 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB di kantin pekarangan Kantor Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur.
 
Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Arif Sukmo Wibowo mengatakan, dia temukan oleh pemil kantin yakni Mariati (36), yang merupakan pemilik kantin. Melihat MR X dengan kondisi tergantung, ia melaporkannya ke kepala Desa. 

“Saat ditemukan, jasad pria itu mengenakan kaos jaket warna hitam, celana motif warna hitam dan sepatu warna hijau,” kata AKP Arif Sukmo Wibowo, kepada wartawan Jum'at, (28/4/2023). 

AKP Arif membeberkan ciri-ciri yang MR X tersebut yaitu usia diperkirakan 25 sampai dengan 30 tahun, kulit warna sawo, beramput hitam lurus. Untuk ciri khusus terdapat sejumlah tato pada tubuh di bagian leher, wajah, tangan dan jari. 

Berdasarkan keterangan yang didapat penyidik, kata AKP Arif, warga di sekitar lokasi penemuan tidak mengenali sosok pria tersebut dan tidak ditemukannya identitas apa pun di sekitar lokasi jasad pria ditemukan.

Pihaknya masih mencari informasi bila mana ada laporan orang hilang guna mengungkap identitas mayat tersebut. Saat ini mayat berada di kamar Gedung Forensik RSUD Kota Langsa. Juga mengimbau bagi yang kehilangan anggota keluarga. 

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap menginformasikan ke Polres Aceh Timur. Hal ini untuk memastikan identitas korban,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama