Pj. Bupati Aceh Timur diwakili oleh Plt. Sekda Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ASN Periode 01 April 2023


 

ACEH TIMUR – Penjabat Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si diwakili Oleh Plt Sekretaris Daerah T. Reza Rizki, SH, M.Si didampingi Kepala BKPSDM T. Didi farisha, S.STP, M.AP dan Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur Mohd. Fuad Abrar, S.STP, M.AP Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ASN Periode 01 April 2023 di Aula BKPSDM (Selasa, 04 April 2023)

Berdasarkan Surat Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Timur Nomor 800/1085 Tentang Penetapan keputusan Kenaikan Pagkat Pegawai Negeri Sipil Periode 01 april 2023. Maka bagi pegawai negeri sipil yang mengusulkan kenaikan pangkat periode 01 April 2023 dapat mencetak SK Kenaikan Pangkat pada Akun MySAPK Masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut plt sekda berpesan kepada ASN yang telah naik pangkat supaya lebih giat lagi berkerja kedepan nya untuk membuat prestasi ditingkat kabupaten dan jangan sampai kita ketinggalan kedepan nya. pemerintah Aceh timur berharap agar para penerima SK kenaikan pangkat dapat terus menunjukkan peningkatan kinerja dan produktivitas kerja serta adaptif dalam pemanfaatan teknologi.

Menurut dia, peningkatan produktivitas dan kinerja PNS harus juga dapat membawa dampak positif terhadap peningkatan kinerja perangkat daerah dan kinerja pemerintah daerah secara keseluruhan. Pelajari apa yang menjadi tupoksi kita, tingkatkan kinerja, dan tingkatkan juga loyalitas pada satu kesatuan ASN.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama