Mobil Dumb Truck di Aceh Tamiang Dibakar Warga Usai Tabrak Bocah Berusia 8 Tahun

Foto: Mobil Dumb Truck Dibakar Warga di Aceh Tamiang usai Tabrak Bocah Usia 8 Tahun


Aceh Tamiang | JMA - Bocah berusia delapan tahun tewas ditabrak mobil dumb truck di Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Warga murka lalu bakar mobil tersebut. 


Bocah itu yakni Muhammad Hafis, masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) warga Desa Tenggulun, sementara pengemudi mobil dumb truck yakni S (19), warga Bireuen. 


Kejadian itu terjadi pada Sabtu 15 April 2023, warga murka lantaran melihat S seperti tidak fokus membawa mobilnya itu. Diduga sambil nyetir, S juga memainkan ponsel. 


“Sambil nyetir katanya ada warga lainnya yang melihat kalau dia juga sambil memainkan ponselnya. Tidak memperhatikan ada bocah sedang naik sepeda bersama temannya,” kata warga, kepada wartawan Sabtu, (15/4/2023). 


Setelah bocah berusia 8 tahun itu tertabrak, kata dia, warga yang murka langsung melampiaskan kemarahannya dengan nekat membakar mobil Dumd Truck milik S yang digunakan untuk mencari rezeki. 


Diperkirakan mencapai ratusan warga Desa Tenggulun mengepung mobil S usai menabrak bocah usia 8 tahun itu. Namun, S berhasil diselamatkan oleh perangkat Desa agar tidak diamuk massa. 


“Sempat dilakukan mediasi upaya damai. Namun, mediasi itu nihil sehingga warga membawa kasus ini diproses secara hukum. Barang bukti seperti mobil Dumb truck dan sepeda korban telah dibawa ke Polres Aceh Tamiang,” pungkasnya. 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama