Lebaran ke-3, Ribuan Pengunjung Padati Destinasi Wisata Kolam Renang di Langsa Aceh


Langsa | JMA - Pada lebaran ke tiga Idul Fitri 1444 H, pengunjung destinasi wisata memanfaatkan hari libur dengan memadati wisata kolam renang di Langsa, Aceh. Para pengunjung waterpark ini merupakan para pemudik yang ingin menghabiskan sisa liburan bersama keluarga. 


Pantauan tim tvonenews.com, para pengunjung didominasi keluarga yang datang dari berbagai daerah sekitar seperti Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Taming, Lhokseumawe dan Kota Langsa sendiri. 


Salah seorang keaman waterpark Langsa Aceh, Tiwi mengatakan, Ini terlihat dari pelat nomor kendaraan yang terus berdatangan menuju area parkir wisata. Tampak ada berbagai kode plat seperti Aceh Utara, Aceh Timur dan lain-lain. 


“Yang berdatangan bukan wisatawan lokal saja, melainkan warga dari luar daerah untuk menikmati destinasi wisata kolam renang,” kata tiwi, kepada wartawan Senin, (24/4/2023). 


Keysa Arani (13), salah satu pengunjung yang datang dari Aceh Timur mengatakan sangat senang bisa berwisata di kolam renang mutiara waterpark Langsa, bersama keluarga dan saudara-saudaranya. “Senang sekali, disini ada tempat penyedia juga,” ujar Keysa. 


Sementara itu, Putra (38) mengaku sengaja ingin memanjakan anak- anaknya dan keponakannya berwisata air karena hanya setahun sekali bisa berkumpul bersama keluarga besar. Tak hanya itu, harga tiket wisata kolam renang juga murah meriah. 


“Sudah murah meriah, banyak wahana seperti perosotan dan ayun-ayunan. Ditambah lagi ada tempat penyediaan penjagaan barang-barang, pokoknya senang banget,” kata Putra. 


Foto: Ribuan Pengunjung Padati Destinasi Wisata Kolam Rena di Langsa Aceh

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama