Usai Pulang Liputan, Wartawan tvonenews.com Kota Langsa Diduga Dikeroyok Oknum Supir Bus


Langsa- Seorang stringer tvonenews.com di Kota Langsa Aceh, Diduga dihajar oknum supir bus putra Pelangi. 


Kejadian tersebut terjadi tepatnya di tikungan jalan lintas Medan Banda Aceh tepatnya didesa Aramia Kecamatan Bireum Bayeun Aceh timur.



Berdasarkan keterangan korban Muhammad Ilhamdi Syahputra menjelaskan saat itu dirinya hendak pulang kerumahnya dari arah langsa menuju kede Bayeun tiba-tiba aatu unit bus melaju dari arah banda aceh menuju medan yang diduga Putra Pelangi dengan kondisi ugal-ugalan dan hendak kemudian menyerempet dirinya, sehingga saat itu dengan spontan dirinya melempar Bus tersebut dengan sendal karet (Swaloe).



"Saat itu kendaraan tersebut berhenti, dan saya memudar balik kendaraan saay dan melaju ke arah bus tersebut untuk menanyakan kenapa mereka melaju ugal ugalan, namun apa disangka belum kendaraan saya berhenti, saya langsung di hajar oleh para oknum supir beserta dua orang pria lainnya."terang Korban kepada jurnamediaaceh.com Sabtu, 25/03/23.



Tambahnya, saat itu dirinya mencoba kabur ke area tambak yang berada di sekitar lokasi kejadian tersebut.



"Saat dalam keadaan pengeroyokan saya mencoba kabur kearea tambak yang berada di daerah tambak ikan tidak jau di TKP, tak lama kemudian saya kembali ke tkp namun bus dan kendaraan roda dua saya sudah tidak " Tambahnya korban.


Terkait kejadian itu, dirinya mengalami trauma, dan segera membuat laporan ke Polres Langsa atas kasus pengeroyokan tersebut. (Izr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama