Sungguh Tak Terpuji, Diduga Aksi Pesta liar Mengumbar Syahwat terjadi di Langsa Aceh


Langsa - Heboh, beredar sebuah video memperlihatkan sejumlah wanita sedang berjoget ria hingga kelihatan bra di salah satu Cafe di Kota Langsa, Aceh. Video tersebut beredar di berbagai platform media sosial. 


Informasi yang diperoleh tim JMA cuplikan video yang memperlihatkan sejumlah wanita sedang asik berjoget tersebut diketahui diduga di Cafe Truffle Box. Video tersebut berdurasi 1 menit 44 detik yang digelar pada Senin, 6 Maret 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.  

Pesta liar dan mengumbar syahwat


yang dilakukan oleh sejumlah wanita dengan memamerkan bra tersebut diketahui telah melanggar syariat islam sebagaimana yang dimaksud dalam Qanun Aceh. 

Video tersebut pun sempat di unggah oleh salah satu akun instagram. Namun, hingga kini video sejumlah wanita sedang pesta liar dan mengumbar syahwat yang berjoget hingga memamerkan bra tersebut telah di hapus. 

Kepemilikan Cafe Truffle Box, Yuliarisnita mengatakan, video sejumlah wanita berjoget tersebut benar di cafe Truffle Box. Namun, kepada para karyawan yang telah memberikan izin mengadakan acara itu di pecat. 

“Saya tidak akan mentolerir siapapun karyawan saya yang terlibat baik itu karyawan baru, maupun lama akan saya pecat,” kata Yuli, kepada wartawan Rabu, (8/3/2023). 

Pada saat mengetahui adanya pesta tersebut, kata Yuli, merasa sangat syok karena diluar perkiraannya sebab pesta tersebut merupakan pesta ulang tahun salah seorang tamu. Kejadian itu berada di lantai 3 cafe. 

“Terkait video yang telah beredar itu, sedang saya cari keberadaan pemesan tempat untuk dapat melakukan pertanggungjawaban karena telah merusak nama baik usaha saya,” pungkasnya.(izr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama