Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur


 

ACEH TIMUR, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar acara lepas sambut serta tepung tawar kepala Kejaksaan Negeri Idi, di Pendopo Bupati setempat, Minggu (12/2/2023) malam.

Lepas sambut jabatan Kajari Aceh Timur Semeru, SH, MH kepada Dr. Lukman Hakim, SH, MH, dalam pidatonya Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengatakan, atas nama pribadi dan mewakili Pemkab Aceh Timur mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Semeru ditempat yang baru.

"Bapak Semeru, sebagai Kajari tentu banyak hal yang sudah kita lewati bersama dan mungkin ada hal yang tidak dapat kita lupakan, bahwa dalam bermitra dan bekerja untuk bangsa umumnya dan untuk kemajuan Aceh Timur khususnya," kata pejabat Bupati.

"Dan untuk Kajari Id yang baru, Dr. Lukman Hakim selamat datang di Aceh Timur," sebut penjabat bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin.

Kepada Kajari yang baru, Pj Bupati juga berharap semoga dapat terlaksana program-program kejaksaan. Dan utama terjalinnya hubungan erat antar Pemkab dengan institusi kejaksaan di Aceh Timur," demikian pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama