Aktifis HAM dan Sosial Kecewa Terhadap Menteri Sosial Saat berkunjung Ke Aceh Timur, Aceh


Aceh timur-Seorang aktifis HAM dan Sosial di Kabupaten Aceh timur kecewa terhadap Menteri Sosial Tri Rismaharani saat berkunjung ke Aceh timur, Aceh pada Rabu(1/2/23).


Kekecewaannya terhadap buk menteri sosial tersebut dikarenakan haknya sebagai rakyat tidak di hargai, hal itu terjadi saat buk menteri membuka dialog bersama masyarakat. 

Dimana ia selaku akfitis HAM dan Sosial ingin mengadu hal terhadap aspirasi masyarakat aceh timur yang belum tersentuh bantuan sosial dan sangat perlu di perhatikan oleh pemerintah pusat.

Namun sayang kesempatan itu tidak diberikan oleh Buk Menteri, malah dirinya di cemoohkan oleh oknum Kementerian Soial yang ikut bersama Buk menteri.

Berdasarkan keterangan Ronny Hariyanto selaku Akfitis HAM dan Sosial menjelaskan di mana saat itu kesempatan bertanya telah di buka untuk masyarakat namun saat semua di berikan kesempatan itu saat giliran dirinya hendak bertanya, malah buk menteri tidak bersedia.

"Anehkan dimana kesempatan bertanya di berikan namun saat kesempatan itu sayan gunakan malah beliau tidak bersedia," terangnya pada jurnalmediaaceh.com

Rony juga menambahkan padahal dirinya hanya ingin menyampaikam aspirasi rakyat dimana banyak bantuan dari pusat di salurkan ke Aceh timur namun hal itu diduga banyak di selewengkan.

"Saya hanya ingin menyampaikan keluahan rakyat kepada buk menteri tersebut, terkait banyaknya dugaan pemotongan bantuan dari pusat kesini, saya ingin ibuk menyampaikan saja kepada presiden terkait hal tersebut." Tutupnya Rony dengan sikap kekecewaannya


Ia berharap agar buk menteri sosial dapat lebih dewasa dalam menyikapi rakyat yang ingin mengadu nasipnya.(izr)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama