Acara Forum Komunikasi Publik RKPK Aceh Timur 2024

 


Aceh Timur - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten (RKPK) Tahun 2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bappeda Aceh Timur, dibuka secara resmi oleh Oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Aceh Timur M. Khairurradi, S.Pd, Kamis (02/02/2023).

Forum Konsultasi Publik itu juga turut diikuti Kepala Bappeda Aceh Timur Kahal Fajri ST MT, jajaran Kepala Perangkat Daerah,dan undangan terkait lainnya.

Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Timur melaporkan, tujuan dari Forum Konsultasi Publik itu untuk menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap tujuan dan sasaran serta program pembangunan daerah pada tahun 2024.

“Konsultasi Publik ini adalah langkah awal dalam rangka proses penyusunan Rancangan Awal yang pada akhirnya akan ditetapkan Peraturan Bupati mengenai Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2024,” pungkas M. Khairurradi, S.Pd

M. Khairurradi, S.Pd juga mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan tersusunnya tema prioritas dan isu-isu strategis serta masukan lainnya terkait rencana pembangunan Kabupaten yang kemudian menjadi dasar dalam penyempurnaan rancangan awal RKPK tahun 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama