LVRI Ajak Semua Komponen Jaga Keutuhan Bangsa


 

 IDI RAYEUK – Legiun Veteran Republik Indonesia LVRI mengelar upacara Hut ke 66 yang dipusatkan di halaman pendopo Bupati Aceh Timur, Idi. Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin turut menjadi inspektur Upacara dalam kegiatan yang diperingati setiap 2 Januari.


Dalam amanat Ketua Umum DPP LVRI yang dibacakan Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin mengajak momentum hut ini mari semua melakukan intropeski dan evaluasi agar seluruh hambatan dan tantangan bisa dilalui. “ Hambatan bukan berarti pelemahan tetapi menjadi kita lebih kuat. Pengalaman tela membuktikan hanya dengan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih organisasi LVRI tetap eksis dan solid,” kata Pj. Bupati Mahyuddin.


Adapun tema HUT Tahun ini diusung dengan tema Legiun Veteran RI mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghidari upaya memecah belah bangsa dalam menghadapi tahun politik .


“Tema ini menjadi pedoman bagi arah dan kelanjutan perjuangan seluruh anggota LVRI dalam upaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Maka LVRI berharap tahun politik menjadikan moment pendidikan politik yang penuh makna bukan sebaliknya,” imbuh Pj. Bupati Mahyuddin.
Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel ( Purn ) H. M. Djafar Karim dalam sambutannya mengapresia Pj. Bupati Aceh Timur atas kepedulian pemkab Aceh Timur menyukseskan acara upacara Hut ke 66 ini.


“ Terimakasih Pj. Bupati Aceh Timur atas terlaksana kegiatan ini. Untuk kabupaten Aceh Timur ini merupakan perdana kita lakukan dan mudah- mudah program ini terus berkelanjutan dalam upaya mewariskan nilai – nilai juang untuk generasi bangsa,” kata Djafar seraya meminta pemerintah agar tidak lupa merayakakan peringatan hari jadi LVRI ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama