Viral Video Pelajar SMK Di Aceh Timur Pukul dan Tendang Temannya, Begini Kata Kepsek


Aceh Timur, Aceh - Viral di media sosial sebuah rekaman video siswa bully atau rundung temannya di sekolah saat tengah belajar, viral rekaman video tersebut sudah beredar di berbagai platform.


Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @ acehworldtimenews, video pelajar itu pukul dan tendang temannya berdurasi 1 menit 35 detik dengan jumlah puluhan ribu tayangan.


Dalam keterangan video itu pengunggah menulis "GAWAT : Aksi tendang kepala yang diduga dilakukan pelajar SMK Negeri di Idi Cut Kabupaten Aceh Timur terekam kamera teman lainnya"


Tampak dalam video tersebut berawal dari rekaman candaan yang dimana pada saat itu ruangan pelajar itu sedang tidak ada pengawasan guru, sehingga terjadi seperti dalam video yang beredar.


Video itupun sontak membuat warganet heboh dan memberi hujatan serta kecaman sehingga postingan di akun Instagram itu dipenuhi ratusan komentar negatif. 


“Miris sekali pelajar modern, apa tidak diajarkan orang tuanya atau gimana ya? Seperti tidak ada akhlak,” tulis akun nopalgopal5 dalam memberikan komentar.


“Anak jaman sekarang moral minim, akhlak minim karena dimana saja berada selalu menggunakan Seluler atau HP,” tulis akun Mia Jasmiati.


Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Darul Aman, M Ridwan membenarkan adanya peristiwa pelajar pukul dan tendang temannya saat tengah jam pelajaran dimulai.


“Kejadian itu sudah hampir sebulan, namun kedua orang tua pelajar sudah sepakat damai,” kata Ridwan, kepada tvonenews.com, Sabtu (17/12/2022).


Namun, lanjut Ridwan, video itu kembali di viralkan entah bagaimana video itu bisa kembali di viralkan. Aksi damai kedua orang tua pelajar juga dalam bulan November kemarin.


“Intinya kedua orang tua pelajar sudah sepakat damai, juga kita pihak sekolah selalu memberi pengawasan ketat agar hal serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya.


Foto: Pelajar SMK Di Aceh Timur Pukul dan Tendang Temannya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama