Suporter Voli Asal Aceh Timur berhasil Kecohkan Lawan pada Pertandingan Aceh Timur Versus Bireun




Aceh Timur, Aceh - Sejumlah suporter asal Aceh Timur tampak antusias memenuhi lapangan Pidie Convention Center. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan kepada para pemain bola voli, antusias suporter untuk hadir menyaksikan pertandingan sangat tinggi.

 

Bagaimana tidak, pertandingan Pekan Olahraga (Pora) ini diadakan 1 tahun sekali sehingga membuat para suporter itu bersemangat dan sorak-sorai seraya mendukung cabor nya yaitu tim voli Aceh Timur melawan Bireuen.

 

Sesampainya di sekitar lapangan Pidie Convention Center, alangkah terkejutnya ketika melihat suporter bersemangat dan memukuli drum cover untuk membuat pemain bola voli semakin gigih dalam bermain.

 

Saat kedua tim memasuki lapangan, para suporter asal Aceh Timur itu langsung menyanyikan lagu sambil bersorak gembira. Tak lama dari itu, Penonton di luar yang melihat turut menyanyikan lagu dengan khidmat.

 

Nyanyian tidak berhenti seiring berjalannya pertandingan bola voli antara Aceh Timur melawan Bireuen di Lapangan Pidie Convention Center. Para suporter itu menggunakan baju ciri khas suporter.

 

Lantunan dukungan makin keras di dalam stadion. Lautan merah menghiasi setiap sisi stadion berkapasitas ratusan penonton.

 

Sebagai informasi, tim bola voli putra Cabang Olahraga Aceh Timur yang mengikuti Pora XIV Pidie, berhasil menang dan lolos ke babak berikutnya, Bola Voli putra Aceh Timur mengalahkan Kabupaten Bireun dengan skor 3-2.


Ketua Koni AcehTimur Dr. Firmasn Dandi  menjelaskan dirinya sangat gembira saat menyaksikan langsung pertandingan Voly Aceh Timur versu Biruen.


" Para altet voly Aceh Timur tersebut sangat semangat bertempur di lapangan, hal itu di karenakan di saksikan langsung oleh Pj Bupati dan Plt sekda Aceh timur, Alhamdulillah kita menang." ujar firman Dandi kepada Jurnalismudaaceh.com, Minggu (11/12/22).


Tak hanya itu semangat para Atlite juga sangat membara dalam mengikuti perlombaan teresebut.

"kemenangan Voly putra Aceh timur  kemarin itu merupakan perjuangan para atlite serta doa warga aceh timur dan tak lepas dukungan para superter yang yang sangat semara dalam memberi dukungan kepada para atlite agar semangat para atlite membara," Tambahnya ketua Koni Aceh Timur (Izr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama