AcehTimur Kirim 262 Petarung pada acara Pekan Olah Raga Aceh yang ke XIV di Kabupaten Pidie, Aceh


Aceh Timur - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur Kembali melepaskan sebanyak 21 Cabang Olahraga (Cabor) Kontingen Aceh Timur menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke-XIV di Kabupaten Pidie.Aceh.

 

Pelepas sebanyak 262 atlit tersebut terdiri 21 yaitu, Pencak silat, bola voli, bermotor, catur, panjat tebing, angkat berat, angkat besi, tenis meja, karate, tenis lapangan, sepatu roda, kempo, dayung, panahan, arum jeram, bulutangkis, takraw, petanque, atletik, tinju, menembak. Dengan jumlah total 26 cabang olah raga, dan beberapa hari sebelumnya juga telah di lepaskan ke pora Pidie.

 

Berdasarkan keterangan ketua Koni Aceh Timur Dr. Firman Dandi para atlit akan bertarung selama 14 hari, mereka masing -masing akan membawa nama baupaten aceh timur ketingkat nasional dengan merebut semua mendali emas dari semua cabang olah tersebut.

 

"Pada kesempatan ini kita berharap agar para atlit tetap membakar semangat dengan memborong semua mendali ke Aceh Timur, terus mensport dan mendukung serta memberi semangat penuh agar mereka dapat konsentrasi dala pertarungan nanti ", tegas Firman Dandi pada Jurnlasmediaaaceh.com Jum’at (9/12/22).

 

Dalam hal itu Pejabat Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin, menambahkan, saat sampai di tempat tujuan , para atlit diminta untuk tetap menjaga tata krama dan kesopan untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

 

"Kita yang telah disiplin berlatih untuk bertanding, juga harus terus menjaga akhlak baik disana (di ajang PORA)", Tambahnya Ir. Mahyuddin.

Pelepasan cabor yang berlangsung di komplek pendopo Bupati Aceh Timur, juga dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Timur, Plt Sekda Aceh Timur dan Ketua KONI, Kapolres Aceh Timur, Dandim 0104 ATIM, serta para OPD lainnya Aceh Timur.(Izr)

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama