Spanduk Prabowo-Jokowi di Aceh Bukan Milik Partai Gerindra

Spanduk dua foto Prabowo Subianto dengan satu foto Joko Widodo saling memberi salam hormat terpampang di sejumlah ruas jalan di Aceh

Banda Aceh
- Sejumlah spanduk Prabowo-Jokowi yang saling memberikan salam hormat semakin banyak terpampang di jalan lintas Medan-Banda Aceh.

Spanduk dengan dua tokoh nasional Indonesia terlihat terpampang di pinggiran jalan di berbagai kabupaten kota di Aceh.


Ada apa dengan spanduk Prabowo-Jokowi, akankah Prabowo-Jokowi akan bersanding di perhelatan akbar pemilihan umum yang akan di langsung pada 2024 mendatang?


Atau ada indikasi penjegalan Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mentang?


Spanduk dua foto Prabowo dan satu foto Jokowi bertuliskan "Pilih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Tersebut memperlihatkan salam hormat keduanya.


Selain itu kata-kata di spanduk tersebut juga menuliskan kutipan kata-kata Prabowo, "Saya mengakui kepemimpinan dan ke negarawan pak jokowi," (12/08/2022).


Sementara itu Sabaruddin, S.Sos.M.S.P Sekretaris Partai Gerindra Aceh, Kamis 22 September 2022, mengatakan bahwa spanduk tersebut bukanlah milik Partai Gerindra.


Dirinya menilai bahwa Spanduk dan baliho tersebut telah mendiskreditkan Prabowo yang mana dirinya mengatakan bahwa ada sekelompok orang yang mengorganisir spanduk tersebut untuk menjatuhkan Prabowo.


"Dari pusat tidak ada intruksi untuk pemasangan spanduk dan poster tersebut, menurut saya ini aneh kenapa tersebar di lumbung suara Prabowo," Ujar Sabaruddin yang juga anggota dewan perwakilan rakyat Aceh periode 2019-2024.


Dirinya beranggapan bahwa spanduk tersebut dapat menggerus suara Prabowo di daerah pemilihan 2019 merupakan suara sangat signifikan.


Lalu apa tujuan pemasangan spanduk tersebut akankah itu merugikan Prabowo Subianto ataukah menguntungkan ketua umum Partai Gerindra tersebut?


Laporan: Irwansyah


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama