Satu Unit Toko Logam Dijalan Lilawangsa Langsa Aceh Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan



Langsa | JMA - Satu unit toko yang menjual logam bahan bangunan di jalan Lilawangsa, Desa Paya Bujuk, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, terbakar pada Jum'at, (9/9/2022). Akibatnya semua peralatan didalam toko tersebut ludes terbakar. 

Seorang warga setempat yang menyaksikan kebakaran tersebut yakni Afrol, mengatakan kebakaran tersebut pada pukul 15.02.WIB. Hingga saat ini api masih dalam pemadaman.

“4 mobil damkar berusaha terjun ke lokasi, juga dibantu warga dalam pemadaman. Terbakarnya toko itu ada yang bilang korsleting listrik,” kata Afrol, kepada jurnalmediaaceh.com Jum'at, (9/9/2022).

Kebakaran itu menghanguskan seluruh barang dagangan di Toko Logam. Para petugas saat ini masih berjibaku memadamkan api.

“Tapi nggak mungkin juga kalau korsleting listrik karena bangunan nya beton. Karena pihak yang bersangkutan masih dalam proses memadamkan api,” ujar Afrol.

Sementara Kalaksa BPBD Kota Langsa Nursal Saputra, mengatakan api telah berhasil dipadamkan pada pukul 17.00 WIB, namun toko yang terbakar itu masih dalam proses pendinginan.

“Dalam peristiwa kebakaran mengakibatkan 2 orang terdampak bencana yakni Koko (45), dan Khairul Rizal (25). Keduanya merupakan pemilik toko,” kata Nursal Saputra.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama