Aksi Jambret Tarik Tas Ibu-ibu Hingga Nyaris Jatuh Terekam Kamera CCTV Di Aceh Timur




Aceh Timur | JMA - Jambret kembali beraksi di Desa Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Kini aksinya terekam kamera CCTV warga saat tengah menarik tas milik ibu-ibu yang tengah berboncengan.

Informasi yang diperoleh jurnalmediaaceh.com, dari rekaman kamera CCTV kejadian itu terjadi pada Sabtu, (17/9/2022) sekira pukul 07.09 WIB pagi tepat didepan rumah warga.

Aksi pelaku tergolong nekat lantaran kondisi jalan cukup sepi. Terlebih, lokasi kejadian jarang dilintasi warga. Pelaku terlihat sendiri kenakan topi dan Hoodie hitam diduga mengendarai sepeda Motor Honda Vario 150 BLACK.

Sedangkan korban bersama anaknya berboncengan diduga sepeda motor Honda Beat 2019 warna putih merah.

Sementara nomor pelat pelaku ada terpasang, Namun. Terlihat samar dikarenakan diambil oleh kamera CCTV dengan jarak sekira 7 meter.

Meski terlihat sekilas, pelaku jambret diduga mengendarai sepeda Motor Honda Vario 150 BLACK telah membuntuti dari awal korban masuk ke Desa Jalan.

Saat menarik tas ibu yang tengah diboncengi anak nya terlihat melakukan perlawanan atau aksi tarik-tarikan. Korban memacu laju kecepatan sepeda motornya. Di Jalan lurus, korban sampai nyaris jatuh. 

Masih tarik-tarikan, korban refleks melepas tas yang direbut oleh pelaku Jambret dan kabur tak terarah. Korban sempat mengejar pelaku sembari berteriak, namun tak ada orang yang mendengar atau melintas.

Sementara pengirim video Fauzi Maulana, mengatakan jambret itu sungguh nekat. Hingga tak berfikir bahayanya orang lain dalam berkendara.

“Mohon di viral kan, semoga tidak terjadi hal sama kepada orang lain,” kata Fauzi Maulana, dengan singkat kepada JMA Minggu, (18/9/2022).

Kasus yang sama pernah terjadi di Aceh Timur di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Blang, Kecamatan Simpang Ulim. Tragisnya, jambret berjumlah dua orang menendang ibu dan anak yang tengah mengendarai sepeda motor.

Akibatnya, ibu dan anak tersebut jatuh dan terluka. Pelaku pun membawa kabur sejumlah barang berharga. Seperti uang, kalung, dan lain-lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama