Motor Warga Langsa Aceh Raib Dibawa Kabur Maling, Aksinya Terekam CCTV

Foto Istimewa.


Aceh Timur | JMA - Kejahatan serta pencurian bisa saja terjadi kapan pun dan dimana pun, kuncinya jangan lalai selalu waspada terhadap segala upaya. Seperti di Kota Langsa, Aceh parkir motor didepan rumah alhasil raib dibawa kabur maling.

Kejadian itu, tepatnya di Dusun Pahlawan, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa pada Rabu, (10/8/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Aksi pencurian itu sempat terekam cctv rumah korban yang mana saat itu lokasi cctv berada di dalam teras rumah. Sementara motor berada di depan rumah.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, kepada tvonenews.com Kamis, (11/8/2022) mengatakan motor yang dibawa kabur itu merupakan motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi BL 4218 AAC.

“Motor itu berwarna hitam, sedangkan pemiliknya yakni Iwan Syahputra (34),” ungkap Iptu Imam Aziz.

Lanjut Iptu Imam Aziz, kejadian nya tepat pada waktu dimana orang-orang usai melakukan ibadah sholat subuh. Iwan Syahputra pemilik motor mengaku ia memarkir kendaraan nya pada pukul 00.30 WIB.

Selanjutnya ia masuk kedalam rumah dan tidur, seketika ia bangun dan hendak beraktivitas kerja melihat motornya sudah tidak berada lagi di depan rumah.

“Kemudian Iwan Syahputra (korban) langsung mengecek cctv yang berada di teras yang berapa di depan rumah nya, ternyata motornya dibawa kabur maling,” tandas Iptu Imam Aziz.

Dikatakan saat ini pelaku pencurian sepeda motor milik Iwan Syahputra tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Penulis     : Ilham Pranata

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama