Kecelakaan Maut, Bus Harapan Indah Kontra dengan Minibus Kijang Innova di Jalinsum Bireum bayeun, Aceh Timur, Aceh

Aceh Timur - Terlibat kecelakaan maut diduga mobil angkutan umum bus Harapan Indah dengan nomor polisi BL7583AA hantam mobil kijang Innova dengan nomor polisi BK1266IJ di Jalinsum, Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 00.00 WIB. Akibatnya, pengemudi dan penumpang mobil kijang Innova yang ditumpangi 4 orang yang belum diketahui identitas dilarikan kerumah sakit.

 

Informasi yang dihimpun jurnalmediaaceh.com, sebuah mobil kijang Innova melaju dari arah Banda Aceh menuju Kota Langsa. Sementara Mobil angkutan umum Bus Harapan Indah melaju dari Kota Langsa ke arah Banda Aceh.

 

Diduga mobil bus Harapan Indah mengambil jalan tengah dengan kecepatan tinggi. Sedangkan mobil Kijang Innova melaju dengan kecepatan sedang.Domin selaku warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi terjadi saat hujan lebat.

 

“Mungkin karena jalan minim penerangan akibat guyuran hujan dan mengambil jalur tengah sehingga tidak melihat ada Kijang Innova di depannya,” kata domin warga setempat

 

Dikatakannya, mobil bus langsung menabrak mobil kijang innova sehingga ringsek berat. Sementara penumpang dan pengemudi kritis.

 

Akibat kejadian tersebut, 4 orang penumpang kijang Innova telah dievakuasi warga setempat ke RSUD Langsa. Sementara pengemudi sekaligus penumpang bus tidak mengalami luka.

 

“Saat ini kedua kendaraan sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Langsa,” pungkas Domin.(Izp)

Laporan :Ilham Pranata
Reporter Aceh Timur

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama