Kasus Senpi di Lapas Kelas IIB Idi Aceh timur,Aceh Masih Buram, Ini tanggapan Anggota DPR-RI Komisi III Nasir Jamil


Muhammad Nasir Jamil Komisi Hukum Anggota Dpr-Ri


Penulis : Ilham

Editor   : Aulia Ramadhan

Aceh Timur - Pasca penemuan Senjata Api dilapas kelas IIB Idi Kabupaten Aceh timur, Aceh. Senin, 15 Agustus kemarin, Kini masih menjadi sorotan publik, Hal itu diduga karena kurangnya keterbukaan informasi Publik dalam perkembangan  proses penyelidikan tersebut.


Menanggapi peristiwa itu Muhammad Nasir Jamil, S.Ag MSi. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Komisi III asal Aceh menerangkan peristiwa tersebut juga pernah terjadi dilapas Kajhu Aceh Besar pada beberapa tahun lalu, 


"Karena proses ini sudah di tanggapi pihak kepolisian, maka kita coba hargai dulu proses lidik tersebut, tentu polisi harus berhati-hati dalam melakukan penyelidikan itu." Tanggapan Nasir Jamil kepada jurnalmediaaceh.com Jum'at(19/8/22).


Mendapati informasi tentang sudah adanya tersangka dalam kasus temuan senjata api di lapas Idi, Nasir Jamil berharap agar polisi segera mempublikasikan perkembangan kasus tersebut, 


" semoga segera terpublikasi,"tutupnya anggota DPR-RI tersebut.


Informasi yang di himpun jurnalmediaaceh.com, dimana dalam kasus tersebut, ada beberapa tersangka, salah satunya adalah istri dari MS narapidana kasus korupsi dana desa.


Kini publik khususnya masyarakat Aceh timur berharap agar polisi segera mengumumkan siapa pemilik senjata api yang di pasuk ke dalam Lapas dan senjata tersebut akan digunakan untuk membuat aksi apa...? serta bagaimana senjata api itu bisa masuk kedalam lapas,,,,? apakah ada dari petugas lapas yang ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kelalaian sehingga bisa masuk barang ilegal tersebut...??? masyarakat menunggu jawaban Kepolisian Aceh Timur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama