Tim Densus 88 Polri, Ajak Masyarakat Aceh Tamiang, Aceh Siap Tolak dan Lawan Radikalisme dan Terorisme

Aceh Tamiang - Tim Cegah Personel Datasemen Khusus (Densus) anti teror Polri 88 bersosialisasi di Wilayah Hukum Aceh Tamiang berlokasi di Masjid Nurul Imam Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, tentang bagaimana bahayanya Radikalisme dan Terorisme pada, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Apalagi di Aceh Tamiang pada 23 Juli lalu tim Densus menangkap 8 terduga terorisme. Sosialisasi tersebut tim Cegah Densus 88 menyampaikan akan membuat Kampung tangguh untuk melawan Radikalisme.

 

Dalam penyampaian sosialisasi tersebut turut dihadiri AKBP Goentoro Wisnu, merupakan Tim Cegah Densus Anti Teror 88, Camat Kejuruan Muda Muhammad Farij, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman, Datok Sungai Liput, Bhabinkamtibmas Sungai Liput, Dai Perbatasan dan perangkat maupun masyarakat dalam Desa.


 

“Tim Cegah Densus 88 juga menyampaikan bagaimana gerak-gerik terorisme bekerja, mulai dari melakukan pendakwah di masjid-masjid maupun tempat pengajian,” ujar salah satu warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya.

 

Dalam penyampaian sosialisasi itu Tim Cegah Densus Anti Teror 88 mengajak elemen masyarakat agar kompak membentuk kampung tangguh sebagaimana masyarakat harus bisa melawan Radikalisme dan Terorisme.

Laporan : Ilham Pranata

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama