Tersebar Kabar Ir.Mayuddin Sekda Aceh Timur Akan dilantik Sebagai Pj Bupati Aceh Timur


Aceh Timur
- Tersiar kabar diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022 semakin hanggat diperbincangkan di kalangan masyarakat.


Dari 3 Nama yang di usungkan oleh DPRK Aceh Timur ke Kemendagri RI yaitu, Ir.Mahyuddin jabatan saat ini Sekda Aceh Timur, Dr Mahyuzar M.Si., sedang menjabat sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Data BKKBN Pusat dan Zubir SE, MM, yang menjabat sebagai Sekretaris DPRK Aceh Timur.


Dari ketiga nama tersebut, Ranting yang saat panas terbahas yaitu Ir.Mahyuddin yang dikabarkan akan menjabat sebagai Pejabat Bupati Aceh Timur yang di perkirakan akan di lantik pada Kamis, 14/07/22 di Banda Aceh oleh Pj Geubernur Aceh Achmad Marzuki.


Hal itu menjadi penting pembahasan di warung Kopi maupun café yang berada di pusat ibukota Kabupaten Aceh Timur, selain itu , dari kalangan masyarakat serta para mahasiswa serta aktifis juga turun membahas terkait Pejabat Bupati saat ini.


Menurut aktifis masyarakat Masri,SE menjelaskan dari ketiga nama tersebut siapapun yang bakal di lantik merupakan putra terbaik aceh timur, 


“semoga yang di lantik nanti dapat mengangkat ekonomi rakyat serta mampu mempersiapkan putra-putra terbaik aceh timur untuk bersaing di pemilu kada 2024 mendatang,” jelas Masri Rabu 13/07/22.


Selain itu, menurut masri, jika memang Ir mahyuddin di lantik sebagai PJ Bupati Aceh Timur maka , masyarakat sangat beruntung, dimana beliau telah berpengalaman mempimpin Dan menjalankan Birokrasi Dan sistem kepemerintahan sebagai sekda Aceh Timur.


“kalau Ir.Mahyuddin di lantik, maka kita beruntung, dikarenakan, beliau telah berbuat dan bekerja sebagai sekda aceh timur dan jika beliau di lantik maka Aceh timur akan lebih baik lagi kedepannya insya Allah khusus untuk mempersiapkan pemilu kada 2024 mendatang,.” Tutupnya masri (Izr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama