Dua Tahun PJ Bupati Aceh Timur, Pemuda Harapkan Kebangkitan Ekonomi


 Aceh Timur- Usai sudah kepemimpinan H.Hasballah bin H.M.Taeb, SH serta Syahrul bin Syamau’n selama berjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur dua periode, 2013-2017 s/d 2017-2022.


Kini di tanggal 14 juni 2022, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki menlantik Pejabat Bupati Aceh timur, Ir.Mahyuddin,M.Si Periode 2022-2024 yang sebelumnya berjabat sebagai Sekda Aceh Timur yang pelantikan tersebut di saksikan langsung oleh unsur forkopimda Aceh Timur, di Banda Aceh, Aceh.


Dengan usai di lantiknya pejabat Bupati Aceh Timur, Ungkapan keinginan warga terus terlontar di media social maupun warung kopi di ibukota Idi Rayeuk.


Seperti salah satu warga sipil Aceh Timur Irwansyah menyatakan harapanya kepada awak media  agar Pejabat Bupati tersebut dapat berbuat banyak di masa dua tahun berjabat, selain mempersiapkan Pemilu kada 2024 mendatang, Pj Bupati juga harus focus terhadap kebangkitan ekonomi yang telah di janjikan oleh bupati sebelumnya.


“harapan saya kepada PJ Bupati Aceh Timur itu sangat simple, beliau harus focus terhadap kebangkitan ekonomi rakyat pasca pandemic covid-19, selain itu, pj juga di mintak untuk menstabilkan harga sembako di aceh timur, serta turut bersenergi dengan msyarakat, serta mempertimbangkan kebijakan pemerintah desa,.” terangnya kepada media Jum’at(14/7/22).


Selain itu juga banyak harapan warga lainnya kepada Pj Bupati Aceh Timur dimana saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan perhatian dari Pemerintah Aceh Timur.[•]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama