Temui Airlangga Ternyata Ini Yang di Bicarakan AHY



JAKARTA — Lebaran merupakan momentum yang tepat untuk saling bersilaturahmi.


Hal itu juga di lakukan oleh sejumlah elit politik nasional seperti halnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua umum partai Demokrat yang datang bertamu ke kediaman ketua Partai Golkar.


Kehadirannya di sambut baik oleh Earlangga seperti halnya cuitan AHY dalam laman Facebook-nya.


"Setelah lebih dari dua tahun pandemi, alhamdulillah di Hari Raya Idul Fitri tahun ini kita bisa silaturahmi tipis-tipis. Senang lihat timeline media sosial penuh dengan foto-foto kebersamaan dengan keluarga dan kerabat," tulis AHY pada Sabtu 07 Mei 2022.


Kemudian ia mengatakan, Kalau hari pertama Lebaran saya habiskan waktu dengan keluarga besar, hari kedua saya menyempatkan untuk silaturahmi ke beberapa tokoh nasional dan sahabat. Seperti siang ini, saya ditemani Annisa silaturahmi ke kediaman Bapak Airlangga dan Ibu Yanti Hartarto.


”Kami diterima dengan baik dan hangat oleh keduanya. Dan karena sudah tidak puasa 😁, kami disuguhi cemilan yang enak-enak. Sebetulnya silaturahmi ini sudah saya rencanakan sejak hari kedua Lebaran, tapi baru kesampaian sekarang karena Pak Airlangga sedang di luar kota. Beliau sampaikan baru kembali Jumat atau Sabtu ini,” cetusnya lagi.


Selanjutnya ia menuliskan, Kebetulan juga Annisa dan Mba Yanti adalah sahabat dekat dan sering bikin acara bareng-bareng. Sekali-kali pertemuan dengan tokoh politik tapi nggak ngomongin politik, kami saling update tentang keluarga masing-masing.


"Semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga bisa memperpanjang tali silaturahmi," demikian cuitan AHY.[•]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama