Peringati Harba, PII Bakti Sosial, Halal BI Halal di Pantai Peudawa

 


Aceh Timur – Sebagai upaya mempererat hubungan dengan sesama kader pii, pii aceh timur menjaga tali silaturrrahmi dengan baik, momen Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan oleh kader-kader pii aceh Timur  untuk melakukan silaturrahmi dengan sesama kader di pantai kuala pelangi kecamatan pedawa , Pada sabtu 07/05/2022 sekitar pukul 13:30 Wib. 


Dalam kegiatan silaturrahmi pii aceh Timur,kegiatan ini juga di dampingi oleh kanda Alvi  syahrin yang juga memberikan materi sebagai nasehat buat sahabat sahabat pii. 


Kanda Alvi menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi dengan kader pii ini bertujuan sangat bagus, semoga pii aceh timur selalu ada dan eksis di setiap kegiatan ummat dan pengkaderan. Silahturrahmi dapat memperpanjang umur, rejeki dan saling mengingatkan dalam kebaikan” ungkap alvin


Acara ini juga di isi dengan ta'alim yang di mana di bawa langsung oleh koorda pii wati aceh Timur,haifa ghalda 

Haifa ghalda memberikan materi yang sangat bagus sehingga membuat semuanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 


Pii aceh Timur terus berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan kader-kader  yang pintar dan kreatif, sehingga kader-kader pii itu bisa menjadi pemimpin di masa depan ungkap," Zamzami selaku kabider pii aceh Timur . 


Muhammad syahputra memimpin acara ini dengan baik, beliau mengganti kan ketua umum yg berhalangan.


Laporan: Irwansyah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama