Pemkab Aceh Timur Apresiasi Disbudpar Aceh


Aceh timur- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Aceh apresisi kepada Dinas Kebudayaan dan Parawisata Aceh atas di selengaranya Pekan Seni Islam pada sabtu 21/5/22 dan minggu 22/05/22 di Gedung Idi Sport Center, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh dengan Tema ‘’Aneuk Nanggro Peuwareh Budaya”.


Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin  H.M.Taeb,SH yang di wakili oleh Ayub SKM, MS.i Asisten Bidang Ekomoni dan Pembangunan Kabupaten Aceh Timur Menerangkan Bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh timur sangat mengapresiasi Disbudpar Aceh dalam menyelengarakan Pekan Seni Islam di Aceh Timur.


“ ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Timur dimana kegiatan seperti ini baru pertama terselengara dengan mengedepankan segi kebudayaan yang islami.” Terang Ayub 



Selain itu, Pemerintah Aceh Timur juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelengara yaitu Bapak Riski Maulizar selaku Direktur EO GAMS Aceh yang telah berusaha keras dalam menyiapkan segala sesuatu untuk suksesnya acara Pekan Seni Islam dan Pameran Seni Kaligrafi selama 2 hari.


“ini merupakan contoh bagi generasi pemuda dalam menjaga dan melestarikan budaya sebagai pemacu gairah generasi muda dalam menegakan syiar islam di Aceh Khusunya di Kaupaten Aceh Timur.” Tambahnya Ayub dalam pidatonya.


Aiyub berharap, Pekan Seni Islam membentengi umat dari berbagai pengaruh yang dapat merusak ketahanan mental dan moral, karena godaannya saat ini terbukti sangat kuat dan keras.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama