Dua Remaja Terseret Arus di Wisata Syariah, 1 Orang Belum di Temukan


 Aceh Timur – Innalilahi wainnailaihi Raji'un, peristiwa naas kembali terjadi di tempat wisata Syariah di Kuala Paret Peureulak Timur, Dua orang Remaja dilaporkan tenggelam terseret arus, pada Sabtu (07/05/2022) siang.


Hingga berita ini dilansir satu orang korban telah ditemukan selamat, semantara satu lainnye masih dalam pencarian Tim SAR, BPBD dan Masyarakat setempat.


Adapun dua korban tenggelam saat berenang di pantai wisata tersebut, nyakni Muklis (16) laki-laki, warga Gampong Seunebuk Tengoh Kecamatan Peureulak Timur, dilaporkan selamat. Sedangkan korban Khairudin (16) laki-laki warga Gampong Teungoh Kecamatan Peureulak Timur, hingga saat ini belum diketahui keberadaan nya.


Menurut informasi yang diperoleh dari Tim BPBD Aceh Timur, korban bersama keluarga berangkat dari rumah tujuan wisata ke pantai Kuala Parek sesampai nya, sesampei dilokasi kedua korban langsung turun ke pantai dan mandi ke tengah laut.


Sekira pukul 11.30 WIB, dilaporkan kedua korban terseret ketengah laut akibat arus ombak yang deras sehingga korban berteriak minta tolong kepada pengunjung yang lain. Mendengar teriakan minta tolong pengunjung yang lain memberikan bantuan dengan melempar Ban kepada korban sehingga korban a.n Muklis bisa di selamatkan namun rekan nya Khairudin hingga pukul 16: 27 Wib belum di temukan.


Tim SAR dan Basarnas, BPBD, TNI, POLRI dan Masyarakat masih melakukan pencarian disekitar lokasi jautuh koraban dan sekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama