Komunitas Outlet Idi (K-O-I) Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim



JMA, Aceh Timur - Komunitas Outlet Idi (KOI)  Menggelar Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Pengurus Komunitas. Senin, 18 April 2022. Di Cafe New Expreso idi pada puasa ke-16 Ramadhan 1443 Hijirah. 



Komunitas Outlet tersebut merupakan kumpulan pedagang penjual Kartu celluler dari berbagai jenis kartu paket, pulsa, vaucher dan berbagai kartu lainnya yang tersedia di masing-masing Outlet tersebut .



Berdasakan ketua K-O-I Iqbal Taqawal menjelaskan bahwa,  acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan antusias kawan kawan dalam bersyukur dengan apa Yang telah mereka capai selama ini,  selain itu acara tersebut juga merupakan bentuk kepedulian kawan kawan oengurus terhadap anak yatim. 



"Ya sebenarnya acara ini rutin kita gelar setiap tahunnya,  namun kali ini kita kembali melakukan dengan dasar menjalin silaturahmi dan penyantunan anak yatim."terang Iqbal kepada wartawan. 



Selain itu dari bentuk rasa bersyukur,  mereka juga turut mempererat talisilahturahmi sesama pedang Yang bahasa kerennya itu Outlet. 



"Kita disini khusus Idi ada sebanyak 41 pengurus dan 1 ketua Yang terdiri dari pedagang di seputaran Kota Idi. Mudah mudahan acara ini berjalan dengan lancara dan mendapatkan berkah,  sehingga bisa menyempurnakan puasa yang saat ini masih berjalan. " tutupnya ketua Iqbal.[•]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama