BM Minta Pelayanan BSI Tetap Normal Selama Idul Fitri

Muslem,SHI,MM Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat

 JAKARTA — Muslem,SHI, MM Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, meminta Bank Syariah Indonesia (BSI) menjaga kelancaran pelayanan selama hari raya idul fitri berlangsung, hal itu dikatakan olehnya kepada awak media pada Jumat 29 April 2022.


Hal ini disampaikan mengingat layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BSI di Aceh sering mengalami gangguan dan tidak dapat digunakan oleh masyarakat, utamanya mendekati hari-hari besar keagamaan. 


"BSI saat ini satu-satunya Bank milik negara yang beroperasi di Aceh. Namun fasilitasnya sering mengalami gangguan. Ini mempersulit masyarakat,"ucap anggota DPR-RI Dapil Aceh 2.


Lebih lanjut Muslim meminta bank 'pelat merah' ini untuk menjamin pelayanan ATM berfungsi dengan baik selama hari Raya Idul Fitri. 


"Saya ingatkan agar BSI dapat menjamin pelayanan ATM berfungsi dengan baik selama Idul Fitri. Masyarakat butuh kenyamanan bertransaksi", ucap Muslim. 


Pria yang akrab disapa Bang Muslim (BM) yang juga ketua Partai Demokrat Aceh ini mewanti-wanti apabila gangguan terjadi BSI harus sigap menyelesaikan setiap kendala dan keluhan. 


"Jangan sampai ketika ada keluhan layanan, tidak ada response cepat sehingga pelanggan hanya bisa 'mengelus dada'", demikian Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama