Sandy Pj PII Aceh Utara Optimis Ciptakan Generasi Pemimpin


Aceh Utara
- Setelah Menggelar Rapat Pleno pada 14 Maret 2022, kini PII Aceh Utara di pimpin oleh Maulana Muhammad Sandy Sebagai Pj melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya di pimpin Fajir Muhammad pelajar asal Panton Labu.


"Alhamdulillah kita sudah menggelar rapat pleno kemarin, kini selanjutnya PII Aceh Utara di pimpin oleh Sandi sebagai Pj ketua Umum periode 2021-2022," ujar Muhammad Fajir kepada Awak Media, 15 Maret 2022.


Sementara itu pemuda yang kerap di sapa Sandy mengaku siap melanjutkan Estafet kepemimpinan sebagai ketua umum PII Aceh Utara. Dirinya yang juga mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Berambisi untuk meluaskan wilayah kaderisasi, kepemimpinannya berfokus kepada pengkaderan.


"Alhamdulillah kita di percayakan menjadi ketua PII Aceh Utara, dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan, semoga Allah SWT memudahkan gerak langkah kami untuk berfokus kepada pengkaderan," ujar Sandi.


Dirinya sangat optimis mampu dan bisa melahirkan generasi pemimpin di Aceh Utara, pandangannya dengan hadirnya PII semakin banyak pula generasi muda yang mampu dan bisa memimpin bangsa.


"Pelajar hari ini pemimpin masa depan, oleh karenanya kita harus bisa dan mampu berada di gerda terdepan dalam hal kepemimpinan, maka dari itu kita berfokus kepada kesempurnaan pendidikan dan kebudayaan sesuai dengan tujuan PII," demikian ungkap Sandi.[•]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama