Kapolres Aceh Timur Hadiahi JMA Piagam Kerjasama Bidang Jurnalis

 


Aceh Timur JMA— Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, hadiahkan piagam penghargaan kepada Jurnalis Muda Aceh (JMA) pada Senin 17 Januari 2022. Piagam tersebut diberikan langsung kepada ketua JMA Ilham Zulfikar,SH.


"Suatu kebanggaan bagi Jurnalis Muda Aceh (JMA) telah menerima piagam penghargaan dari Polres Aceh Timur," ujar Ilham Zulfikar,SH.


Dirinya dan pengurus JMA senantiasa komitmen dan mendukung kinerja dari Kapolres Aceh Timur.


Baginya JMA yang hadir di Aceh Timur diwadahi oleh jurnalis yang berkompeten di bidangnya baik dari Media Audio, Audio Visual, Media Cyber, Media Cetak, Televisi berkomitmen untuk, 'Berkarya dulu baru bicara'.


"Kita di JMA berkomitmen untuk menunjukkan bukti kerja dengan karya-karya, artinya tidak perlu banyak bicara tanpa karya, namun kita memperlihatkan karya-karya untuk bukti kinerja," ungkap Ilham Zulfikar.


Sementara itu Irwansyah,Sos. Sekretaris JMA mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Aceh Timur yang senantiasa mendukung dan memberikan support kepada jurnalis yang berkerja di Aceh Timur.


"Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres Aceh Timur bapak Sandy yang memberikan piagam ke JMA atas kerjasama bidang Jurnalis," demikian pungkasnya.//

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama