Usai di Lantik Keuchik Blang Guci Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Aceh Timur


Acehtimur-(JMA)- Keuchik terpilih Desa Blang Guci Muhclis SP, akhirnya di Lantik untuk periode 2021-2027.pada Selasa,15/12/21.

Pelantikan Keuchik terpilih tersebut terkesan sangat unik, dimana lokasi pelantikan di lakukan di halasaman Balai pertemuan Desa tersebut. Hal itu terlaksana berkat dukungan masyarakat blang guci dan kerja keras Penitia P2K.

Dalam hal itu Keuchik Muchlis,SP mengukapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur yang telah mendukung serta memberi sport terhadap pelantikan itu. Selain itu keuchik juga mengucapkan terkasih kepada masyarakat desa blang guci yang telah sangat berpartispasi dalam menyukseskan acara tersebut.

"Suksesnya acara tersebut,berkat dukungan serta sport ya g di berikan oleh Bupati Aceh timur bapak H.Hasballah Bin H.M.Taeb SH. Selain itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah patungan dana dan tenaga dalam menyukseskan acara tersebut"terang Muchlis SP.

Hal yang sangat penting, Berkat doa dan perat Panitia Pelaksana Pemilihan Keuchik, yang telah mengambil sikap untuk melalukan pelantikan didesa sangat Berapresiasi.

"Tanpa doa dan kerja keras P2K,Acara tersebut sangat meriah dan sukses hal itu tidak luput dari Peran yang maha kuasa."tutupnya keuchik.

Laporan:Ilham Zulfikar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama