PII Aceh Juarai Lomba Unjuk Rasa Polda Aceh



JMA, Banda Aceh
- Polda Aceh menyerahkan piagam penghargaan kepada Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesi ( PII) Aceh (02/12/2021). 


Penyerahan piagam yang di serahkan langsung oleh Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Juara 1 Pelajar Islam Indonesia Aceh, Juara 2 SBSI dan Juara 3 PEMA UNIDA.


Juri Lomba pada kegiatan ini Juri adalah Bapak Rudi ismawan , S.Hi., M, Si , Bapak Zulfiakar Muhammad ( direktur Koalisi NGO HAM Aceh ) dan Bapak Usman. S.Pd., M.Si ( Akademisi). 


Pelajar Islam Indonesia Aceh mengambil sub tema “tuntaskan kasus pelanggaran HAM berat di Aceh “ dimana korlap aksi Moh Rendy Febriansyah ( komandan brigade PW PII Aceh ) Orator Aksi saudara Amsal ( Ketua Umum PW PII Aceh ) dan ketua Tim teater saudari Husnul Amalia Soleha ( ketua Korps PII Wati Aceh ). 


Dimana dalam aksi tersebut PII Aceh menegaskan kemerdekaan Di aceh bukanlah hadiah dari kematian oleh karena itu kasus pelanggaran HAM berat di Aceh harus segara di tuntaskan yang dimana sampai saat ini masih belum jelas di kejaksaan agung . 


Kegiatan ini korelasi dari kegiatan Piala Kapolri Lomba unjuk rasa, yang nantinya juara 1 di Polda Aceh akan di seleksi oleh Polri langsung, mudah mudahan PII Aceh dapat mewakili Aceh menuju perlombaan nasional.


"Kita mengharapkan PII Aceh dapat mewakili Aceh untuk bertanding di kancah nasional," ujar Amsal.[•]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama