ORMAS LAKI ACEH TIMUR Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Diperingati Setiap 9 Desember


ACEH TIMUR- JMA-Hari Anti Korupsi Internasional (Harkodia) Ormas Laki DPC Aceh TimurMemperingati setiap tanggal 9 Desember. Di tahun 2021 ini, Harkodia mengambil tema “Your right, your role: say no to corruption".

Ketua Laki DPC Aceh Timur Saiful Anwar mengatakan Hari Anti Korupsi Internasional diperingati Tgl 9 Desember setiap tahunnya untuk meningkatkan kesadaran agar secara bersama-sama mencegah dan memerangi korupsi.

"Korupsi merupakan masalah kompleks yang mempengaruhi kerja semua negara. Sebab, korupsi bisa merusak institusi demokrasi, memperlambat pembangunan ekonomi dan berkontribusi pada ketidakstabilan pemerintahan,"ungkap Saiful Anwar DPC Laki Aceh Timur .

Ia menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), diperlukan perhatian dan keikutsertaan dari masyarakat untuk andil dalam peringatan 9 Desember, dengan tema “Your right, your role: say no to corruption".

Masyarakat dapat berpartisipasi dengan menyuarakan Anti Korupsi melalui media sosial dengan menggunakan spanduk -- Spanduk juga menguasuarakan di media sosial  yang diperuntukkan memperingati Hari Anti Korupsi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama