Senyuman Anak Yatim di Ulang Tahun AWAI ke-1

H Sulaiman Memberikan santunan anak yatim-piatu di kegiatan ulang tahun AWAI, Rabu 17 November 2021.

JMA, Aceh Timur
— Kemuliaan dan keberkahan dalam sebuah kegiatan dilakukan dengan doa dan tentunya tak dilupakan santunan anak yatim.


Hal itulah yang di lakukan oleh Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) dalam kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-1 di kantor sekretariatnya di jln Medan Banda Aceh, Gampong Titi Baroe, Idi Rayeuk Aceh Timur pada Rabu, 17 November 2021.


Wajah haru dan senyuman anak yatim terlihat bahagia setelah menerima santunan dari AWAI di berikan oleh sejumlah pejabat di Aceh Timur.


"Teurimong Geunaseh Pak, 'Terimakasih pak'," ucap seorang anak yang di berikan santunan sambil tersenyum setelah di berikan santunan.


Begitu pula senyuman yang di pancarkan oleh seorang anak yang gembira dan bahagia terlihat dari pancaran senyuman diwajahnya saat di bagikan santunan oleh AWAI.


Santunan di lakukan oleh H Sulaiman (Tole) pengusaha yang juga pembina AWAI, kepala Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, Kejaksaan Negeri IDI, Asisten II Aceh Timur dan juga Sekretaris PWI Aceh Timur.


Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh sejumlah Ormas, OKP, dan Juga Organisasi Insan Pers di Aceh Timur seperti Jurnalis Muda Aceh (JMA) Irwansyah , Ikatan Media Online (IWO) Iwan Saputra, Persatuan wartawan Aceh Timur (Pesawat) , ketua Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Hendrika Saputra,A.Md, Persatuan Wartawan Aceh Timur (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Said Maulana, DPD Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Zulkifli (Aneuk Syuhada).


Dedy Syaputra ketua AWAI mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan suport dari semua pihak yang mana pada 17 November 2021 media Awai menginjak usia ke-1.


"Mohon doanya agar AWAI terus berkiprah dalam pembangunan Aceh Timur," ujarnya.


Usai santunan Aneuk yatim juga di lengkapi dengan penampilan Mai Munzir yang juga wartawan yang jug seniman Aceh Timur kerap di sapa dengan panggilan Bang Guys 


Dalam Performa nya ia menyanyikan Lagu dengan Judul 'Hak Reman', 'Poh Bandet', Lagu 'Pulang Pike'.


Laporan: Irwansyah

Editor: Aulia Ramadhan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama