Kadis Kominfo Jaga Silaturahmi Dengan Insan Pers Aceh Timur


JMA, Aceh Timur — Silaturahmi merupakan budaya yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Aceh, Terkhusus di Aceh Timur, hal itu pula di lakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nauli SSTP MAP pada sore selasa 16 November 2021.


Kadis yang dikenal ramah dengan setiap orang yang di kenal dan di jumpainya kini berkunjung ke kantor sekretariat Jurnalis Muda Aceh (JMA) di Idi Rayeuk.


Kehadiran Nauli di sambut hangat Jurnalis Muda Aceh hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kemitraan Insan Pers dengan Pemerintah Daerah kabupaten Aceh Timur.


Ilham Zulfikar ketua JMA mengatakan bahwa dalam silaturahmi tersebut pengurus JMA berkomitmen untuk Independensi Insan Pers di Aceh Timur.


"Kita menjalin kemitraan dengan pemerintah dengan mendukung program kerja pemerintah daerah, namun JMA Berkomitmen untuk terus mensuport dengan independensi pers," ujar Ilham Zulfikar.


Dalam silaturahmi itu pula Ilham Zulfikar bercerita tentang program dan projects yang akan JMA Jalankan, yang mana JMA telah melaksanakan program kerja sama dengan sekolah dan madrasah dalam melaksanakan pelatihan kepada siswa.


"Kita sangat berterimakasih kepada pemerintah Aceh Timur yang mana pemerintah senantiasa mensupport insan pers di Aceh Timur," demikian ujar Ilham Zulfikar.


Sumber: Rilis JMA

Penulis : Irwansyah

Editor: Aulia Ramadhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama